Senin, 05 Maret 2012

Wisata Pemandian Sembahe




Pemandian Sembahe
Sungai Sembahe Sibolangit adalah wisata tempat pemandian yang sering dikunjugi oleh para wisata lokal. Air sungai Sibolangit ini mengalir dengan deras karena di sekitar air terdapat batu-batu besar, dan dibatu ini anda bisa berfoto bareng dengan teman sambil menikmati dinginnya air sungai tersebut.

 Pada saat liburan sekolah (tanggal 17 Agustus-an, tempat ini sangat ramai dikunjugi. Selain airnya dingin, suasananya juga sangat nyaman dan udaranya masih asri, dingin serta bisa menikmati makanan hangat yang tersedia dijual di tempat itu.

Dengan biaya masuk Rp 8.000, setiap pengunjung bisa menikmati lokasi wisata ini dan merasakan dinginnya air pegunungan. Anda penasaran dengan air pengunungan ini, silakan berkunjung. Lokasi tempatnya di Tanah Karo, yang bisa kita mulai perjalanan dari Medan. Dengan Transportasi umum yang tersedia di simpang kuala Medan yaitu Sumatera Utara (Sutra), Borneo, Sinabung dan lain-lain. Atau dengan kendaraan sendiri yang bisa ditempuh dengan waktu lebih kurang 1 jam dari Medan. 



 Wisata Pemandian Alam Sembahe merupakan tempat yang enak dan nyaman untuk bersantai. Lokasinya indah dengan sungai yang menyusurinya. Kita dapat duduk santai atau pun berenang di Sungai Sembahe Sibolangit ini. Jika Anda belum mahir berenang, tenang saja. Disini ada ban pelampung yang dapat Anda sewa. Anda juga dapat menikmati aneka kuliner yang disediakan oleh warung-warung yang ada di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar